Tingkah Laku Anjing Malinois


Berlari / Running
Malinois memiliki satu kecepatan yaitu kecepatan tinggi/overdrive, dan sangat jarang sekali dapat melihat malinois duduk diam dan tenang.
Melompat / Leaping
Saat Malinois tidak berlari, mereka melompat, mereka tidak melangkah secara manis di tangga menuju ke lantai atas misalnya atau di kursi dan meja. Mereka lebih memilih metode "alternatif" termasuk melompat melewati sofa dari belakang ke depannya, menyambar atau menerkam saat kita tidur atau saat berbaring, berpura-pura akan meloncati pagar atau bergelayutan dipagar hanya memastikan kalau kita memperhatikan mereka atau membenturkan badannya ke kita hanya untuk menarik perhatian kita.
Clacking / Clomping
Clacking atau menimbulkan bunyi "KLAK" untuk mencari perhatian kita dihasilkan saat Malinois seperti menggigit udara. Sebenarnya mereka tidak membuat suatu kontak terhadap kita maupun terhadap suatu objek, mereka hanya meluapkan emosinya (seperti sedang 'gregetan').
Clomping adalah kecenderungan berusaha seperti Clacking, clomp adalah menabrak pelan atau senggolan antara kepala atau giginya ke bagian tubuh kita.
Malinois juga sangat luar biasa bermain dengan mainan atau bola. Beberapa yang mereka sangat gemari seperti kongs, orbees dll. Mereka juga senang bermain dengan bola tenis atau semua jenis bola, tetapi kita harus selalu mengawasi mereka saat bermain.Bola tenis pada umumnya memiliki zat tambahan menyerupai pasir halus yang akan mengakibatkan kerapuhan pada gigi anjing, perhatikan saat membeli bola tenis untuk mainan anjing.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls